Happy Blogging

Boruto: Shinobi Kirigakure Hebiichigo Mati

Shinobi Kirigakure Hebiichigo mati di anime Boruto
Shinobi Kirigakure Hebiichigo mati di anime Boruto

CILACAP.INFO – Sabtu, 15 Mei 2022, dua Shinobi Kirigakure, Kagura dan Hebiichigo mati oleh pasukan bajak laut yang hendak membalaskan dendam atas kekalahan nona Shireen.

Keduanya mati terbunuh oleh orang yang sama yang bernama Funamushi yang mempunyai ambisi mebalaskan dendam demi seorang wanita.

Funamushi merupakan seorang pria yang terbilang cukup kuat, bahkan beberapa kali terkena rasengan Boruto, Funamushi masih tetap hidup.

Kekuatannya yakni elemen air, tanpa air Funamushi tidak bisa menggunakan jutsu terhebatnya. Oleh sebab itu di desanya Kagura semua saluran air ditutup.

Yakni demi mencegah Funamushi menggunakan jutsu berbahaya untuk menyerang, membunuh bahkan menghancurkan desa.

Dia juga tak segan untuk membunuh lawannya dengan cara yang kejam dan membunuh pasukan bajak lautnya demi mengaktifkan kekuatannya kembali.

Paska Membunuh Kagura dengan menusuk punggungnya hingga tembus di hadapan teman-temannya, Boruto secara spontan mengeluarkan karma dan meneyerang Funamushi dengan Rasengan.

Setelah itu Funamushi dibawa oleh pasukannya ke dalam hutan untuk memulihkan luka atas serangan Boruto. Usai pulih dia lalu menyerang kembali.

Pada saat menyerang dengan mengeluarkan elemen air, Boruto kemudian mengeluarkan raiton yang membuat Funamushi kesetrum sehingga dia tidak bisa melakukan apa-apa selaim melawan tanpa jurus terhebatnya.

Namun tiba-tiba terjadi hujan deras yang sudah diprediksi oleh Funamushi akan datang dan benar, sehingga kondisi ini membuatnya senang dan menguntungkan baginya.

Lalu dia berubah menjadi sosok ubur-ubur raksasa yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Pada saat itu, Hebiichigo mengeluarkan teknik keahliannya menggunakan pedang jahit untuk mengunci sementara Funamushi agar tidak bergerak.

Meski demikian karena sangat kuat, pedang chakra yang bisa mengalir seperti benang jahit pun bisa dilepaskan oleh Funamushi.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait