Happy Blogging

Boruto: Teori Kemungkinan Besar Amado Masih Hidup

chapter 59 amado tawarkan kawaki karma murni
chapter 59 amado tawarkan kawaki karma murni

CILACAP.INFO – Setiap chapter dalam manga apapun itu tidak terkecuali Komik Boruto Naruto Next Generations selalu menyisahkan kentang di akhir cerita.

Demikian pula seperti yang terjadi dalam Bab 70 yang dirilis pada 19 Mei 2022 kemarin, Amado berhasil melepaskan limiter Code, akan tetapi tetap saja Code akan membunuhnya.

Tampak di akhir cerita daripada bab ke-70, Code mendekati Amado dan mengayunkan tangannya bersiap untuk menusuk Amado dengan Cakarnya.

Namun entah itu akan benar-benar terjadi atau sebaliknya kita juga belum tahu, bisa jadi di chapter selanjutnya Amado benar-benar dibuat mati. Namun bisa saja Code hanya menggertak Amado dan melayangkan cakarnya ke samping Amado.

Alasan Code masih membiarkan Amado hidup dan memanfaatkannya yakni demi tujuan tertentu, seperti membuat Cyborg-Cyborg lain untuk menjadi prajurit persiapan perang dengan Konoha.

Namun bisa saja Amado justru diselamatkan Kawaki ketika Code mengayunkan tangannya untuk menusuk Amado. Lalu dengan cara apa Kawaki akan menyelamatkan Code?

Dengan kembalinya kemampuan karma, diyakini Kawaki bisa berpindah tempat ke mana saja termasuk ke tempat persembunyian kode.

Dengan cara itu Kawaki bisa menyelamatkan Amado dan membawanya kembali ke Konoha melalui portal yang ia buka itu.

Kemungkinan lainnya, bisa saja Amado menyelamatkan dirinya sendiri dengan kemampuan baru yang dia ciptakan, pasalnya dia merupakan orang yang jenius.

Ketika melihat isi cerita pada Chapter 70 kemarin tampak lucu dengan karakter Amado yang tak seperti biasanya, yakni santai meskipun dalam situasi serius.

Diketahui Amado memang pribadi yang santai, itu bisa dilihat dalam seri anime manga Boruto saat pertama kali ia ke Konoha.

Meskipun Shikamaru sangat marah karena pada tubuh Shikadai dipasang Bom yang ternyata hanya bom palsu. Amado tetap tenang menghadapi sikap Shikamaru.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait