Happy Blogging

Kenapa Kawaki Mengatakan Kepada Boruto Era Ninja Telah Berakhir

Kawaki vs Boruto
Kawaki vs Boruto

CILACAP.INFO – “Dunia Shinobi sudah Berakhir aku akan mengirimmu ke tempat di mana Hokage ketujuh berada Boruto” kata Kawaki setelah melewati perang hingga tampak Konoha telah hancur dan hanya dipenuhi puing-puing reruntuhan tanda telah terjadi perang.

Boruto yang wajahnya terlihat ada bekas luka bangkit dan mulai berkata kepada Kawaki. “Tak kusangka kau sampai sejauh ini Kawaki, meskipun begini-begini aku masihlah seorang shinobi”

Sedikit cuplikan pembuka Anime dan Manga Boruto ini telah membocorkan bahwa akan terjadi peperangan di Konoha dan pahlawannya adalah Boruto dan Kawaki.

Hanya saja Kawaki tampaknya belum cukup puas meskipun dia berhasil menjadi pahlawan dan mengalahkan musuhnya, ia seperti diselimuti perasaan was-was bilamana suatu hari nanti akan terjadi peperangan lagi.

Oleh sebab itu Kawaki tidak ingin adanya perang kembali, dan peperangan atau konflik itu menurut Kawaki bermula karena adanya para shinobi.

Kawaki juga beranggapan bahwa Para Shinobi dibekali kekuatan melalui chakra, dan inilah penyebab awal mula yang membuat manusia saling bertarung adu kekuatan.

Anggapan Kawaki ini persis seperti Sasuke dahulu, hanya saja Sasuke telah kembali ke jalan yang benar karena Naruto.

Kemungkinannya nanti Kawaki juga akan bernasib sama seperti Sasuke yang disadarkan Naruto, Kawaki nanti juga akan disadarkan oleh Boruto meski didahului dengan pertarungan.

Namun dalam duel Kawaki vs Boruto boleh dibilang lebih menarik karena keduanya memiliki Karma yang sulit bagi keduanya untuk dikalahkan.

Hanya saja Boruto di sini lebih diunggulkan karena selain memiliki karma murni dan seperti layaknya Otsutsuki, Boruto memiliki Doujutsu Jougan.

Mengenai kelebihan Jougan yang sebenarnya memang belum diperlihatkan baik dalam manga maupun anime, hanya diketahui bahwa dengan aktifnya Jougan Boruto bisa mengetahui aliran chakra seseorang dan mengetahui di mana seseorang itu bersembunyi.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait