Happy Blogging

Mengapa Boruto tidak Menjadi Tumbal Badarawuhi di Gua Ryuchi

tangakapan layar anime Boruto Episode Gua Ryuchi
tangakapan layar anime Boruto Episode Gua Ryuchi

CILACAP.INFO – Siluman ular tidak hanya ada di Indonesia ataupun dalam cerita KKN di Desa Penari, tapi juga terdapat dalam Anime Manga Boruto Naruto The Next Generations.

Boruto dan kawan-kawannya pernah menjumpai Badarawuhi, yang merupakan petapa ular paling disegani di Gua bernama Ryuchi.

Anak Hokage tersebut sengaja mengunjungi Gua tersebut setelah mendapat saran dari Orochimaru agar mendapatkan petunjuk keberadaan Mitsuki.

Mereka (Boruto, Sarada, Shikadai, Inojin, Choco) pun pergi bersama ke sebuah Gua di tengah hutan.

Hingga akhirnya mereka pun sampai di sebuah tempat seperti singgasana istana, mereka sempat terheran mengapa di tengah hutan belantara ada sebuah istana dan tidak yakin untuk memasukinya.

Namun dengan kebulatan tekad mereka pun memberanikan diri untuk masuk ke istana tersebut, ketika masuk mereka disambut oleh dayang-dayang berparas cantik.

Mereka dipersilahkan duduk dan diberikan jamuan juga, tak hanya Nasi, tapi juga ada daging Ayam dan makanan enak lainnya.

Choco yang melihatnya tak sabar untuk menyantapnya, sebab ia pun kelaparan karena telah menempuh perjalanan yang cukup jauh sehingga Choco memerlukan energi dengan mengisi perutnya yang lapar.

Namun ketika disantap, makanan tadi berubah menjadi makanan yang tak layak konsumsi. Bersamaan dengan itu, Istana yang baru saja ia masuki juga berubah menjadi sangat menyeramkan.

Rupanya yang tadi itu perbuatan para dayang-dayang siluman ular, mereka mencoba merasuki alam pikiran Boruto dan Kawan-kawan dengan menampakan sebuah singgasan istana dan hidangan yang lezat.

Tak sampai di situ, Teman-teman Boruto dibuatnya pinsan, sedang Boruto di bawa ke sebuah alam terpisah.

Para dayang-dayang siluman ular itu mengatakan akan menjadikan Boruto dan Kawan-kawannya tumbal apabila Boruto tidak dapat membuka pintu keluar alam ghaib yang dijaga para siluman ular.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait